Kamis, 17 November 2011

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta


Ya Allah,
Aku ingin mencintainya dengan halal
Mencintainya dengan suci dalam sebuah ikatan
Ikatan yang menyatukan hati karena Ridha-Mu
Ikatan yang tidak menimbulkan fitnah
Ikatan yang tercipta dengan akad
                                Ya Allah,
                                Cinta yang hakiki hanyalah cinta pada-Mu
                                Cinta yang sempurna hanyalah milik-Mu
                                Ingatkan aku dan lindungi aku
                                Agar aku tidak menduakan cintaku pada-Mu
                                Karena cinta pada-Mu adalah satu
Ya Allah,
Aku tahu cinta ini adalah fitrah
Cinta ini adalah anugerah dari-Mu
Bantu aku menjaga cinta ini
Agar cinta ini tidak menjadi cinta yang haram
Dan biarkan ku mencintainya dalam diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar